NOTE OKUFO

DESCRIPTION OKUFO





PERKENALAN BLOG BARU

 

          Assalamualaikum Wr.Wb.

          Halo Para Readers Blogger

 

 

Selamat datang para readers dimanapun kalian berada, diblog okufo. Ini adalah postingan pertama saya di blog ini. Sebelumnya Saya akan memperkenalkan diri saya dan sedikit menjelaskan tentang isi dari Blog "okufo" ini.

 

Perkenalkan nama saya Artefia. Saya seorang siswi jurusan Bisnis Daring dan pemasaran di salah satu sekolah menengah kejuruan swasta di Bogor yang selama pandemic ini menghabiskan waktu sehari-hari didepan laptop atau pun handphone untuk belajar dan membaca. Kegemaran saya yaitu membaca, mendengarkan music, menonton film dan jalan-jalan melihat pemandangan yang membuat suasana hati menjadi lebih baik. Dan cita-cita saya kelak ingin menjadi seorang yang memiliki usaha diberbagai daerah ya bisa dibilang pengusaha ehehe, salam kenal

 

Disini saya masih dalam tahap belajar dalam dunia blogger. Jadi jika tulisan, gaya bahasa dan lain-lainnya yang aneh atau berantakan tolong dibantu ya. Saya hanya berharap blog okufo ini bisa seperti blognya para blogger senior yang tulisan-tulisannya bisa menginspirasi buat para pembacanya. Syukur kalau ada yang ngingetin saya kalau membuat kesalahan, dan lebih bersyukur lagi kalau ada yang mau ngajarin. Biar saya bisa ikut meramaikan dunia blogger.

 

 

APA SIH ALASANNYA NGEBLOG?

Alasan utamanya karena untuk mengisi kekosongan waktu, untuk catatan mungkin atau bahkan untuk tugas sekolah

Alasan kedua karena untuk berbagi pengetahuan, berharap banget kalua blog bermanfaat unutuk yang membaca. Dan mungkin karena blog bisa digunakan untuk latihan menceritakan sesuatu, serta tempat mengembangkan ide. Jadi bisa menambah keterampilan dalam bidang tulis menulis.



APASIH ISI DARI BLOG INI?

Untuk isi dari blog ini akan di isi informasi ntah itu tips and trik, catatan seputar apa yang saya dapat atau tentang pelajaran saya mungkin dan tugas sekolah yang mengharuskan untuk membuat artikel.

Sekian untuk psotingan saya yang pertama kali ini. tolong bantuannya katena saya first time di dunia blogger, jadi mohon maaf bila penulisan artikel yang akan datang terdapat kesalahan dalam penggunaan bahasa, tulisan, maupun isi dari artikel yang ditulis, mohon unutuk kritik dan saran dari para readers

Terima kasih telah membaca…

Tolong beri masukan dan Beri Komentar Anda, untuk saya berkembang kedepannya

Terima Kasih atas Kunjungannya, sampai jumpa di blog selanjutnya

 

          Wassalamualaikum Wr. Wb.

 

0 komentar